Jumat, 05 Agustus 2016

Kolam Renang Aiq Bukaq



Muka-muka penuh derita


Hola! Seperti janji saya kemarin di instagram, saya bakal ngepost dan ngereview salah satu tempat wisata di Lombok. Yah, Kolam Renang Aiq Bukaq.

Jadi, kemarin saya pergi bareng teman-teman KKP. Kalau kalian belum tahu apa itu KKP, sini, saya kasih tahu. KKP itu Kuliyah Kerja Partispatif. Mirip dengan KKN. Bukan, bukan KKN yang ada nepotismenya itu. KKP adalah
salah satu kewajiban yang harus ditempuh oleh mahasiswa dalam perkuliahan. KKP, berbaur dengan masyarakat, tinggal di tengah-tengah pemukiman penduduk, dan mengikuti program yang ada dan menciptakan sebuah program. Intinya, KKP itu dalam rangka pengabdian kita kepada masyarakat. Udah paham kan? Udaaaaah, paham aja. Kita lanjut ceritanya ya!

Cekidot!


Ngga bisa renang


Perjalanan dari lokasi KKP ke tempat wisata ini kurang dari setengah jam. Karena jarak yang dekat, dan jalan mulus, semulus jidat Chelsea Islan, bikin kita ngerasa tetiba aja udah nyampai. Padahal baru aja gas kopling. Eh, ini becanda ding!

Sesampainya di lokasi, bayar dua ribu perak buat parkir. Tidak dihitung perkepala, tapi permotor. Untuk mobil, saya tidak tahu berapa bayar parkirnya. Kalau mau tahu, tunggu saya beli mobil dulu lah ya!


Ganteng itu wajib



Loncat dulu ya



Yang penting ganteng

Untuk biaya masuk ke lokasinya, cukup bayar tiga ribu perak untuk dewasa, dan dua ribu perak untuk anak-anak. Terjangkau dan dijamin puas setelah masuk. Maksudnya masuk ke pemandiannya. Jangan ngeres lu!

Untuk kolam renangnya, bagi yang ngga bisa renang bisa pakai ban motor apalah saya ngga tahu namanya biar ngga tenggelam. Kenapa? Karena kolam renangnya emang benar-benar dalam. Dalam banget! Tapi, tenang aja, masih ada kolam kecil untuk anak-anak. Yaaaa, selama kalian masih waras mandi di air kencing bakal calon dedek gemes.

Selain itu, di kolam renang yang besar disediakan tempat buat kalian yang hoby loncat sambil gaya-gaya indah.  Atau yang tak indahpun masih bisa kok. Udahlah ya! Langsung ke lokasi aja biar afdol. Iya, apa yang dituju seharusnya dicari, bukan malah ditelepon lalu buat janji-janji.



Bagikan

Jangan lewatkan

Kolam Renang Aiq Bukaq
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.