Jumat, 03 Juni 2016

Menghitung Hari






Hola! Apa kabar? Sudah makan? Minum? Eek? Atau apalah itu namanya.

Hari ini sibuk, super padat! Dan ini tumben buat saya. Hal yang baru sekali. Saya tak pernah sesibuk ini sebelumnya. Terakhir, saya sibuk pas masih punya pacar. Itupun sibuknya cuma buat mikirin dia, walau kenyataannya saat itu juga dia lagi sibuk mikirin pacarnya yang lain. HALAH!!

Ngomong-ngomong, Minggu lalu Real Madid menang di final Liga Champions! Yeyh! Nobar di kostan sama nyamuk pacaran dan kecoa jomblo buat saya deg-degan. Pertama, deg-degan karena babak adu penalti yang buat jantung hampir copot, kedua karena kecoanya terbang manis di depan layar laptop, ketiga karena ternyata kecoanya yang saya anggap jomblo akhirnya punya pacar dan mutusin diri buat keluar dari kostan. Terakhir, karena ternyata kuota buat streaming
babak pertama, kedua, extra time, sampai babak adu penalti ngabisin kuota 1 GB!

Minggu ini padat, ya, sesuai kalimat di atas. Ngga mikirin pacar lagi loh ya. Tapi buat ngerjain tugas yang tiba-tiba datang kayak banjir bandang. Mirip pacar yang tiba-tiba minta putus dan kamu harus menerima keputusannya, padahal di saat itu juga kamu lagi sayang dan pengen buat surprise buat dia. Ya, hasilnya sama aja boong. Pacar ngga dapat, duit sia-sia.

Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Bulan penuh pengampunan dan berkah. Kalau ada di antara kalian yang masih suka sama gebetan, pacar orang, mantan, atau orang-orang lain yang tak sempat kamu miliki, mungkin sudah saatnya sekarang untuk mengucapkan ‘maaf.’ Atau bisa juga memberi pengampunan pada mereka yang tak peka-peka sama kamu. Ini demi kamu, kita, dan juga mereka. Ingat, berkah! *ngaco*

Tadi siang sampai sore ada pembuatan film untuk tugas UAS Media Pembelajaran Bahasa Arab. Full capeknya. J Tapi suka sekali karena kekompakan teman. Capek saya terbayarkan. Entar, kalau video sudah jadi, pengen upload. Baiknya di youtube sepertinya. Bagaimana?




Ditulis dalam keadaan sadar sambil mendengar lagu Peter Pan – Menghapus Jejakmu. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Menghitung Hari
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.