Rabu, 02 Maret 2016

BABE Bukan Babe Cabita Aja



Karena BABE bukan cuma Babe Cabita. BABE, aplikasi yang bisa didownload gratis via play store ini adalah salah satu aplikasi yang saya sarankan buat kalian miliki. BABE, akronim dari Baca Berita Indonesia adalah semacam aplikasi yang memuat kumpulan portal berita dengan menyertakan tidak dari satu sumber saja.

You know lah, ada banyak portal berita di Indonesia. Tak bisa saya sebutkan satu persatu. Selain karena terlalu banyak, saya juga tidak hafal. :p


BABE dengan tampilan bapak-bapak berkumis sambil mengenakan peci dan kaca mata hitam mirip mentri sunat keliling membuat daya tarik tersendiri bagi saya. Ya, daya tariknya ya itu, saya ngga berani ngga download.


BABE - Baca Berita Indonesia


BABE - Babe Cabita via www.wowkeren.com

Selain menyajikan portal berita nasional, kita juga bisa mengaktifkan portal berita sesuai Kota/Provinsi yang kita pilih. Misal nih ya, kayak saya yang berdomsili di Lombok, bisa mengaktifkan portal berita lokal. Ada yang bersumber dari Lombok Post, Global FM Lombok, atau lainnya.


Berita lokal Nusa Tenggara Barat


Juga, kalian bisa memilih kategori berita apa saja yang ingin kalian baca. Bagi ibu-ibu yang suka gosip, bisa memilih kategori Hiburan yang bahasnya itu-itu mulu. Selebriti nikah, punya anak, lalu cerai. Buat yang suka Tekno & Gadget juga bisa. Lengkaplah. Saya sendiri, cuma memilih beberapa kategori yang sesuai dengan kapasitas saya. Sepak Bola tentu yang paling utama, Tekno dan Gadget walau ngga ngerti-ngerti amat, Otomotif walau sampai hari ini ngga pernah bisa finis di permainan play station Moto GP sirkuit Banana.


AC Milan ke Final Coppa Italia, via BABE Apps


Berita Hiburan titipan Emak

Selain itu, BABE juga menyajikan berita lainnya, di panel homenya ada “Beritaku,” yang berisikan kategori berita yang kita pilih, “Terbaru” sesuai dengan berita hangat yang sedang ngetrend, “Populer,” dan juga yang saya sebutkan tadi, “Lokal.”


Panel Home yang berisikan BERITAKU, TERBARU, POPULER, dan LOKAL

Oh ya, untuk memilih kategori yang ingin kita baca, ada di page home bagian bawah. Berjejer dengan Sosial, Trending, dan Extra. Kalian juga bisa men-search berita yang kalian inginkan di kotak pencarian di atas.


Sudah dilingkari tuh! Baca sendiri ya!

Di Babe, kita bisa login dengan akun facebook atau email. Ini mempermudah kita untuk berkomentar, memilih artikel favorit, artikel dibaca, dikomentari, dan lainnya. Lebih lanjut, kalian bisa baca di setiingnya.


Mau masuk lewat mana, Mas?


Tampilan Profil

Selamat BABE!!! Mari Baca Berita Indonesia!


Assalamu'alaikum dan Sampai Jumpa via dsyech.blogspot.com










Bagikan

Jangan lewatkan

BABE Bukan Babe Cabita Aja
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

15 komentar

Tulis komentar
avatar
3 Maret 2016 13.13

oalah ini tuh portal berita gitu .. aku kira apaan. Abis di BBM iklannya pas berita yang saru saru gitu lho

Reply
avatar
4 Maret 2016 15.15

Salah satu aplikasi yang gue pakai juga. Kalau lagi bosan-bosan dirumah, yah baca BABE, kategori kesukaan gue tentunya Sepak Bola untuk cari berita terupdate dari klub kesukaan gue.

Review yang cukup bagus tentang aplikasi BABE

Reply
avatar
4 Maret 2016 16.05

Ini aplikasi kayaknya udah lama sih, tapi bermanfaat juga. Pasti ada orang yang bingung mau cari berita dimana, saking banyaknya portal berita.

Bener juga tuh kata mbak Laili, iklannya ada banyak di BBM.

Reply
avatar
4 Maret 2016 20.42

di awal launching gue rada excited sama apps ini.Tapi kalo sekarang gue menganggap app ini udah kaya apps yang sejenis baidu, 360 security, dan uc browser lah. Iklannya berlebihan banget padahal kalo untuk apps yang kaya begini mah ga perlu di iklanin juga udah laku. Mungkin mau menyaingi detik kali ya

Reply
avatar
4 Maret 2016 22.15

ternyata nama Babe populer juga yaa, bukan cuma nama comic aja tapi ternyata dipake juga di salah satu aplikasi berita online.

kayaknya wajib didownload juga tuh aplikasinya soalnya sekarang ini kan jamannya sudah serba online, jadi nonton berita juga harus online juga. fiturnya juga keren dan komplit banget. penggunaannya juga mudah banget bisa dipilih sesuai wilayah dan selera berita yang pengen kita baca.

keren dah pokoknya. btw, reviewnya keren banget, lain kali review aplikasi yang lain juga yaa hehe.

Reply
avatar
5 Maret 2016 00.37

Babe emg yahud ituh, kalau ada update berita penting langsung masuk ke notif... Jd kita bs selalu update informasi :D

Sejauh ini aplikasi berita terbaik untuk saya ya babe ini...

Reply
avatar
5 Maret 2016 03.19

wahhh baru denger nih ada apk babe..

biasanya baca berita dr yg di share di fb ama temen2....

bisa ada notif juga yaa...recomended nih kek nya

Reply
avatar
5 Maret 2016 07.41

hmm gw baru tau nih aplikasi, wah kudet banget yah gw. tapi gw bukan android user sih mangkanya nga tau.

gw kalau berita paling nonton, tapi kalau onlinenya sih langsung ane kunjungin situs portal beritanya aja nanti disana pilih-pilih deh. Tapi kayaknya aplikasinya keren

Reply
avatar
5 Maret 2016 10.17

Jaman baheula dulu pernah donlot di henpon yg lama, tapi pas baca postinganmu kayaknya tertarik lagi deh buat donlot babe.

Reply
avatar
5 Maret 2016 21.25

Gue udah download app ini di hengpong gue, lumayan terbantu buat baca baca berita pas lagi diluar rumah, kalo dirumah biasanya langganan koran sih...

Di babe ini fitur yang gue suka itu bisa mengelompokkan genre berita yang kita sukai, misal olahraga dan teknologi. Nah jadi kita bisa melihat berita dengan genre yang kita mau tanpa susah susah sercing sercing dulu :3

Reply
avatar
5 Maret 2016 21.56

Dari pertama luncur APK ini, gue udah tau. Tapi... entah kenapa gue males DOwnloadnya. Ya, bukan mau menutup diri dengan informasi. Gue risih aja, kalo sekarang banyak berita gak mutu. Makanya, mending nyari sendiri.

Tapi makasih banget udah ngereview, ini. Setidaknya ketika gue butuh informasi soal bg Ipul, nanti gue bakalan download ini aja. XD

Katanya bg Ipul "KHILAF" tapi kok malah bayar, ya.. Itu khilaf atau gimana? hahaha.

Kenapa gue jadi bahas ipul -_-

Semoga aja, dengan adanya APK ini, bisa memberikan informasi yang semakin update dan gak perlu takut ketinggalan, karena selalu dapet notif. :)

Reply
avatar
6 Maret 2016 11.17

Karakternya dikbin lucu dan dipanggil BABE. Hihihi... Pesan branding yang aku dapat malah, karena berita merupakan bacaan yang biasa dibaca para bapak bapak, makaya karakternya Babe berkumis gitu ya. Nah, karena dunia digital semakin berkembang, karakter Babe pun dijadiin icon. Lucu banget. Keren.

Reply
avatar
6 Maret 2016 20.07

gue lebih suka nonton berita daripada baca hehe
tpi gue udh tau sejak pertama kali muncul tentang aplikasi babe ini, cuma entah kenapa berita skrng sepertinya yang kurang bermutu sekali terkadang juga bisa menimbulkan sara dan rasis

Reply
avatar
9 Maret 2016 21.31

Aku sempet denger nih aplikasi ini. Entah dulu sempet diiklankan atau aku baca dari socmed gitu ya, yang jelas si BABE dengan ikon bapak-berpeci-berkumis-dan berkacamata ini emang lucu sih hahaha.

Ternyata fitur dari aplikasi ini bener-bener lengkap banget, ya. Segala macam berita ada. Cocok sih kayaknya buat aku yang seharian gak update sama info terbaru karena kerja melulu. Padahal dulu waktu nganggur hobinya nyari channel TV yang beritanya lagi hitssss. Engg... tapi... itu yang discreen capture kenapa beritanya Syaiful Jamil ya? Jadi sedih.. Dia baper juga ternyata ngerasa karirnya hancur *gagal fokus*

Reply