Senin, 26 Oktober 2015

Road To Kampus Fiksi 14






Tiga hari lagi saya ke Yogyakarta buat ikutan event Kampus Fiksi angkatan 14 yang akan diselenggarakan dar tanggal 30 Oktober – 1 November 2015. Satu hal yang ngebuat saya pengen banget ikut. Selain diajarin teknik menulis oleh para penulis yang sudah ahli dalam bidangnya, juga dapat buku 55 eksemplar. Dan itu semua gratis! Wkwkwk...

Banyak hal yang pengen saya lakuin di Jogja. Pengen ke Malioboro, Kraton Yogyakarta, Tugu, sama banyak tempat lainnya. Tapi, karena waktu yang mepet. Terpaksa saya hanya akan ke Tugu dan Malioboro. Doain aja biar bisa kesampain. Itu pun kalau sempat. Hihi..

Sebelumnya, saya masih terkendala dengan masalah tiket. Untung, kemarin ada diskon, atau entah, apa namanya sampai-sampai tiket hari Senin, tanggal 2 November itu tiba-tiba turun dari 700-K jadi 500-K. Tanpa banyak cingcong, kakak saya membelikannya lewat traveloka. Emang, traveloka mengatasi masalah tanpa masalah. Andai bisa nyari pacar lewat traveloka, kalau ngga cocok, tinggal refund aja. Tentu, saya kasih bintang lima di play store. Heheh

Dan tau? Saya ke Yogya naik apa? Naik pesawat. Dan ini pertama kalinya saya bakal naik pesawat. Norak sih. Tapi mau bagaimana lagi, namanya juga tumben.

Dari sekarang, bapak saya yang sudah bolak-balik Jakarta itu menjelaskan saya bagaiamana dan apa-apa saja langkah dari masuk gerbang bandara sampai turun dari pesawat. Norak banget kan? Iya. Norak. Tapi mau bagaimana lagi, namanya juga tumben. Eh, perasaan, kalimat ini udah tadi. Maaf deh.

Tarik nafas... dan hembuskan... J


Sampai ketemu JOGJA!

Bagikan

Jangan lewatkan

Road To Kampus Fiksi 14
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.