Kamis, 24 September 2015

Hadiah dari Jombloo Dot Co




Awal saya mengenal situs ini dari Pak Edi Mulyono, ceo Diva Press. Buat nulis di jombloo, kadang diterima, kadang juga ditolak. Saya beberapa kali mengirimkan artikel saya, ngga diterima-terima. Sampai akhirnya artikel pertama saya lolos kurasi. Berjudul “5 Alasan HarusPunya Pacar Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab" setelah itu, ada "Game Buat Jomblo."
Setelah itu, banyak artikel saya yang ngga lolos kurasi. Ngga usah hitung lah. Cukup banyak pokoknya.
Beberapa bulan setelah itu, Jombloo dot Co ngadain sayembara “Kapan Kawin.” Hadiahnya lumayan. Juara satu dapat bingkisan tiga buah buku. Salah satunya, bukunya Puthut EA, Cinta Tak Pernah Tepat Waktu. Worgh, siapa yang ngga mau buku dari penulis yang notabenenya udah dikenal luas dengan karya-karyanya.
Saya pun ikut, pengumuman cukup lama. Pengumuman juara sesuai postingan dengan hari yang telah ditentukan. Juara tiga diposting lebih awal, kemudian juara kedua, sampai dengan juara pertama.
Weh, saya bersyukur. Ternyata naskah saya lolos kurasi dan jadi juara pertama. Tulisannya bisa dibaca di sini. Dapat tiga buku! Buku pertama, yang saya sebut tadi. Kedua, buku terjemahan penerbit Dastan, terakhir, buku esai Puthut EA ‘Mengantar Dari Luar.’ Sebenarnya, saya sudah punya buku terakhir. Saya dapat dari situs minum kopi dot com sebab ada naskah saya yang pernah dimuat diwebnya juga.
Ada juga, yang paling terakhir, tulisan saya yang dimuat di Jombloo Dot Co mengenai Kak Isyana Sarasvati. Baca di sini 
Thanks! Gratis. Mweheheheh.


Hadiah dari dua situs berbeda

Bagikan

Jangan lewatkan

Hadiah dari Jombloo Dot Co
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
24 September 2015 18.31

asyik banget dapat paket buku. Tapi tebalnya aduhai ya.. :D selamat ya Ge(n)tar! :D

Reply